WHY CLIent

CLIent – PUSAT BAHASA KAMPUNG INGGRIS PARE

CLIent (Centre of Language Improvement) adalah lembaga pusat peningkatan bahasa yang didirikan di Kampung Inggris Pare Kediri dengan terobosan baru dalam pengolahan metode untuk menguasai bahasa asing, khususnya English akibat keprihatinan pada ketidakpuasan para siswa pada banyaknya metode belajar bahasa Inggris yang “serba asal” di Kampung fenomenal ini di mana banyak dari mereka menghabiskan waktu berbulan-bulan tanpa peningkatan kecuali sekadar mampu berbahasa Inggris pasaran.

Ada 3 poin besar yang menjadi landasan CLIent dalam menghasilkan konsep pendidikan terbaik bagi para peserta didiknya yang itu sekaligus menjadi ciri khasnya.

 

1. FOKUS PADA BAHASA AKADEMIK, BUKAN BAHASA PASARAN

Berbeda dari kebanyakan lembaga yang hanya berfokus pada sekadar menjadikan siswa bisa berbahasa Inggris,  CLIent memandu siswa untuk mampu berbahasa asing dan memastikan benar tidaknya, juga formal tidaknya penggunaan bahasa tersebut. Dengan kata lain, bahasa akademik yang ke depannya akan sangat dibutuhkan di dunia kerja, atau untuk melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi, khususnya dengan beasiswa adalah goal utama yang tidak bisa terpisahkan dari lembaga ini.

   

2. SISTEM DAN PENGAJAR BERKUALITAS

Terintegrasi adalah kata kunci dari sistem pembelajaran di CLIent karena para pakar di lembaga ini telah membuat super desain yang menggabungkan teori dengan aplikasi sistematis sehingga kemajuan seorang siswa akan lebih cepat diraihnya. Sebagai contoh, dalam kelas kelas persiapan bahasa Inggris, para siswa diwajibkan mengikuti 4 kelas yang saling terhubung yaitu kelas Fast Grammar Points yang disambungkan dengan 6 kelas pendukung untuk mengukur pemahaman siswa dalam mengaplikasikan teori. Tak berhenti di sana, para tutor di CLIent juga dipastikan adalah para pakar di bidangnya karena lembaga ini tidak pernah menerima pengajar kecuali setelah melihat kualitasnya, dan memasukkan mereka pada pelatihan dan pembinaan sampai memahami metode khas CLIent yang telah terbukti kesuksesannya.

   

3. KELENGKAPAN FASILITAS

Tanpa kenyamanan tentu akan susah para siswa dalam menyerap pelajaran. Itulah mengapa, CLIent menaruh perhatian penuh pada perkara ini. Ketika banyak siswa di Kampung Inggris susah belajar akibat kondisi penginapan atau kelas yang tidak kondusif, CLIent hadir dengan asrama penuh kenyamanan dari sisi fasilitas, kebersihan dan pelayanan jasa seperti laundry, pulsa hingga persewaan sepeda, juga wifi serta English area 24 jam.

3 pilar di atas adalah karakteristik CLIent yang “so pasti” akan menjamin kesuksesan, kenyamanan dan kepuasan Anda karena prioritas Anda adalah “harga mati” kami.

2 Comments

  1. chrismercy rondonuwu

    Apakah kamar sharing atau perorang? Kamar mandi luar atau dalam? apakah ada pantry?
    apakah peserta wajib di camp saat hari libur (sabtu-minggu)?
    saran saya, mohon post informasi yang lengkap dan detail serta foto asrama dan fasilitasnya.

    Reply
    1. Moeh Irkham

      Terima kasih banyak atas saran-sarannya ms. Chris, semoga kami bisa berbenah lebih baik.
      Untuk kamar, spt aturan umum di Kampung Inggris, umunya sharing. Hanya jika ada kebutuhan khusus bisa dipertimbangkan untuk single. Untuk camp putri ada 8 kamar dg kamar mandi dalam + pantry. Libur sabtu dan minggu siswa dibebaskan untuk keluar, tapi tetap batas jam malam berlaku.
      Terima kasih atas tanggapan ms. Chris.

      Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *