TIPS PENTING MEMILIH KURSUSAN DI KAMPUNG INGGRIS PARE

Banyak orang mengira bahwa di Kampung Inggris itu kursusannya hanya satu lembaga saja, dan akibatnya banyak dari mereka kecele’ Ya, di Kampung Inggris Pare, kursusan itu banyak banget jumlahnya. Nyaris ada 200 lembaga. Ada yang bermutu tinggi, tak sedikit pula yang hanya berdiri sekadar untuk mengais rupiah tanpa sistem yang mumpuni. Itulah mengapa, perlu setiap calon pengunjung destinasi ini memahami sehingga tidak sampai kesasar kepada kursusan yang salah. Lalu apa saja yang perlu di ketahui oleh para calon siswa yang ingin mengambil kursus di kampung Inggris Pare agar nggak salah ambil kursusan atau bahkan kesasar dan tersesat muter-muter di satu lembaga tanpa ada progress sama sekali? Okey semoga beberapa informasi penting berikut ini bisa membantu Anda semua:

1. Searcing sebanyak-banyaknya tentang lembaga yang berkompeten di Kampung Inggris. Jangan berpuas diri dengan sekadar mencari info dari website karena kadang apa yang dimunculkan di sana, belum tentu seperti kenyataannya. Pernah seorang kawan bercerita bahwa dia tertarik masuk ke sebuah lembaga karena melihat foto-foto asramanya yang bersih dan luas di website, tapi begitu daftar, asrama yang menjadi tempat tinggalnya malah jauh dari kata bersih sehingga tidak nyaman belajar dia. Maklum, di era pencitraan ini, kita memang wajib sangat berhati-hati, guys.

2. Bila ada kenalan yang pernah kursus di Kampung Inggris Pare, gali informasi darinya, khususnya dengan melihat perkembangan kemampuan yang dia miliki atau hasil dari belajarnya di lembaga tersebut. Karena tak sedikit juga alumni sebuah kursusan di Kampung Inggris Pare yang mempromosikan tempat belajar dia dulu tanpa mendasarkan pada pencapaiannya, tapi lebih pada ikatan emosional yang dia dapatkan di sana, misal karena di lembaga tempat dia belajar banyak kawan yang nyambung atau karena disiplinnya gak terlalu ketat, dan lain sebagainya. Tentu ini tidak tepat. Bukankah tujuan utama kita ke Pare adalah untuk belajar dan menguasai English?

3. Pilih lembaga yang komplit dalam memberikan skill bahasa Inggris. Perlu diketahui ya, guys. Banyak lembaga kursus di Pare yang konsep belajarnya parsial alias sepotong-sepotong. Fokus di Speaking saja, atau fokus di Grammar saja. Padahal, English itu harus dipelajari secara kompleks. Dan, sedikit info tambahan, CLIent adalah salah satu lembaga di Kampung Inggris Pare yang mampu memberikan konsep super kompleks itu. Karenanya, sistem di lembaga ini disebut-sebut sangat terintegrasi.

4. Kalo Anda sudah terlanjur datang tapi ”kesasar” maka ikutilah workshop-workshop yang di adakan oleh lembaga lain selain lembaga kursus Anda saat ini. Mungkin Anda akan menemukan lembaga yang sesuai dengan kebutuhan Anda, atau sharinglah dengan kawan-kawan dari lembaga lain untuk menambah pemahaman tentang kelebihan dan kekurangan masing-masing lembaga sehingga Anda bisa menemukan lembaga yang pas. Beberapa siswa biasanya baru menemukan lembaga yang cocok malah setelah beberapa bulan tinggal di Pare.

Well, itu sedikit tips memilih kursusan secara universal yang wajib kita tahu bersama. Jangan sampai kedatangan kita yang udah jauh-jauh datang ke Pare, ternyata hanya dapat happy-happy saja, tapi bahasa Inggris kita cuma sedikit sekali peningkatannya. Dan, kalo boleh sedikit kasih saran sih, coba deh gabung di CLIent Kampung Inggris Pare coz selain kompeten, pencapaian terukur dan komplit, lembaga satu ini telah terbukti berhasil memberikan terapi terbaik bagi siswa-siswa yang kesasar. [ enis ]

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *