READY FOR TOEFL DENGAN SIMULASI TOEFL DI KAMPUNG INGGRIS PARE

Minat terhadap TOEFL (Test of English as a Foreign Language) semakin meningkat dari tahun ke tahun sejalan dengan meningkatnya minat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi baik dalam maupun luar negeri. Banyak pula kampus yang mensyaratkan nilai TOEFL tertentu untuk bisa lulus. Pada mulanya, TOEFL digunakan bagi mereka yang ingin melanjutkan studi, mengejar beasiswa, atau bekerja di negara lain yang bahasa sehari-harinya adalah bahasa inggris. Namun dengan semakin berkembangnya zaman, selain untuk tujuan pendidikan, TOEFL juga dikejar untuk tujuan pekerjaan. Para job seeker mengejar TOEFL sebagai syarat pendaftaran pekerjaan dan para kalangan eksekutif muda atau staff biasanya dalam rangka promosi kenaikan jabatan dalam pekerjaan.

TOEFL Prediction atau yang akrab disebut simulasi TOEFL dirancang untuk mengetahui skor TOEFL dalam waktu singkat. Tujuannya untuk merancang plan untuk tes TOEFL yang sesungguhnya. Jika target nilai belum tercapai, maka bisa mengambil kursus atau belajar otodidak untuk meningkatkan nilai. Jika nilai TOEFL Predictionnya sudah mencapai target, ini bisa membantu untuk mengetahui perkiraan nilai dan semakin membuat diri siap menghadapi tes yang sesungguhnya. Karena harga TOEFL juga cukup mahal, maka sebelum menjalani tes sebenarnya, simulasi TOEFL atau TOEFL Prediction menjadi cara yang baik untuk mengukur kesiapan diri.

Untuk membantu para peserta mempersiapkan diri menghadapi TOEFL atau untuk sekedar mengetahui skor TOEFL, CLIent (Centre of Language Improvement) sebagai lembaga kursus bahasa Inggris akademik di kampung Inggris, Pare, mengadakan simulasi TOEFL ITP secara berkala. Simulasi tes ini menggunakan soal-soal TOEFL yang pernah diujikan yang sesuai dengan standar ETS (Educational Testing Service), badan resmi yang memiliki lisensi untuk mengembangkan dan mengeluarkan soal-soal TOEFL yang berpusat di New Jersey, USA. Simulasi TOEFL ITP yang diadakan CLIent sama seperti aslinya terdiri dari tiga section, yaitu Listening Comprehension dalam dua part, Structure and Written Expression dalam dua part, serta Reading Comprehension. Dengan biaya yang sangat murah dan kualitas bermutu dibanding lembaga-lembaga kursusan lainnya, Anda sudah bisa memperoleh nilai TOEFL Prediction Anda plus bimbingan, saran dan rekomendasi dari kami di CLIent, pusat bahasa Pare. [Ashwa Rin]

1 Comment

  1. Kampung Inggris

    berapa kira-kira jumlah toefl untuk lulus dari kampung inggris ya?ada yang tahu info?

    Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *