CAMP KONSENTRASI PALING LENGKAP DAN KONDUSIF DI KAMPUNG INGGRIS PARE!

Rugi pastinya bila datang jauh-jauh ke Pare untuk belajar bahasa Inggris, tapi hanya menggantungkan materi yang didapat dari kelas yang itupun hanya terdiri dari beberapa pertemuan perharinya, yang belum tentu juga saat itu kita bisa langsung memahami materi bahkan mengaplikasikannya!

Di sinilah kemudian letak pentingnya camp atau asrama dengan disiplin bahasa Inggris dan program-program bermutu sebagai tempat tinggal selama belajar di Kampung Inggris Pare. Maka, betapa beruntungnya Kamu yang membaca informasi ini karena berdasarkan beberapa pengamatan para Pare visitors, asrama di CLIent, hingga saat ini, masih menduduki rekor sebagai asrama dengan sistem paling rapi. Selain kenyamanan fasilitasnya, semua disiplin bahasanya berjalan dengan sangat tegas, dan sistem pembelajarannya juga sangat sistematis. Dan pastinya, akan lebih beruntung lagi bila Kamu juga mau mencoba untuk ”mencicipi” tinggal di Academic Camp garapan CLIent ini.

Sepanjang di asrama, para siswa di CLIent wajib berbahasa Inggris dari hari Senin hingga Jum’at. Sementara di hari libur ”nasional” Pare yaitu hari Sabtu dan Minggu, para siswa bebas bercakap dengan bahasa apapun. Sementara itu, asrama juga membekali para siswa dengan program yang cukup padat, beragam dan pastinya berkualitas tinggi.

Kemudian, setiap harinya, para siswa harus mengikuti program camp yang terdiri dari dua kali pertemuan dengan susunan jadwal sebagai berikut:

1.) PAGI (jam 05.30 – 06.30)

Senin – Jumat : Reading for Vocabularies (kelas untuk menambah dan menguatkan perbendaharaan kosakata bahasa Inggris siswa tanpa harus menghafal berlama-lama, dan hanya di sini metode ada!)

  2.) MALAM (jam 19.30 20.30)

Senin – Jum’at: Video/ Audio Attack (kelas untuk penguatan listening di mana para tutor akan memutarkan video atau audio pilihan dengan genre American (TOEFL) dan British (IELTS) , sementara para siswa diharuskan untuk mengisi jawaban atas pertanyaan yang terdiri dari dua konsep: to fill the blank dan paraphrase).

 

Nah, boleh jadi nanti akan muncul di benakmu pertanyaan seperti,

SAYA KAN BELUM BISA BAHASA INGGRIS, JADI BAGAIMANA SAYA BISA NGECAMP DI CLIent YANG DISIPLIN BAHASANYA SUPER DUPER KETAT?

Nah! justru karena kamu belum bisa bahasa Inggris itulah makanya perlu join academic English camp di CLIent. Kalau sudah mahir, kenapa juga harus kesini, kan? So, tak perlu minder. Lebih-lebih, amazingnya lagi, di sini CLIent juga akan memfasilitasi kamu-kamu yang masih rendah banget bahasa Inggrisnya dengan pendampingan dari para tutor yang akan memandu hari-harimu secara PRIVAT demi ningkatin kosakatamu! Tapi tentu, kerja keras tetap dibutuhkan, kawan! Bahkan sesuatu yang berlabel instant masih butuh waktu untuk menyajikannya, kan? You know Mie or Bubur instant, right? Yes, You Got It?!

NEXT, BISAKAH SAYA AMBIL CAMP SAJA! WITHOUT ANY REGULER PROGRAM PROVIDED BY CLIent?

Yes, guys. Absolutely you can. Sekali lagi, disiplin dan program camp CLIent adalah sudah tersusun dengan sangat rapi. Jadi gak ada ceritanya kalau Kamu cuma ngecamp, trus dapatnya nothing! CLIent jelas beda!

WELL, TRUS BAGAIMANA KALAU....

Enough, Bro! Kalo ada pertanyaan tentang camp lagi, silahkan kontak saja langsung saja ke nomor kami di sini. CLIent akan sangat welcome dengan semua pertanyaan tentang program dan camp darimu. So, what are you waiting for guys? JUST REGISTER SOON!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *