LIBUR MURAH DI KAMPUNG INGGRIS, MAU?

         Liburan panjang mau kemana? Kebanyakan orang bingung dengan pertanyaan ini walau sederhana. Selain mikir destinasi yang tepat, biaya yang sebanding dengan manfaatnya pasti jadi pertimbangan penting juga.

Well, daripada mikir panjang, gimana kalo ke Kampung Inggris Pare aja?

       

        Di Kampung internasional ini, selain bisa dapetin buanyak teman dari penjuru Indonesia, bahkan dunia (BTW, beberapa murid kami ada yang bahkan datang dari Jepang), peluang untuk ningkatin kemampuan bahasa Inggrismu baik Grammar, Speaking, Writing sampe TOEFL or IELTS yang pastinya dibutuhin banget buat kerja or kejar beasiswa, Kamu juga bakal gak terlalu keberatan soal biaya! Khususnya buat Kamu-kamu yang datang dari wilayah Jakarta, atau luar Jawa.

        Berbeda dengan kursusan di luar sana, rata-rata kursusan di Kampung Inggris mematok biaya yang MURAH LUAR BIASA! Di CLIent, misalnya. Dengan biaya gak nyampe sejuta, Kamu udah dapet fasilitas berupa-rupa. Mulai dari lima pertemuan perhari yang mencakup materi Grammar, Speaking, Writing, Listening dan Reading selama sebulan, tempat tinggal yang terjamin kenyamanannya, English area, dan fasilitas Wifi tentunya! (faqir Wifi mana suaranya?!)

       Makanya, kalo Kamu tertarik datang ke Kampung Inggris, buruan daftarin dirimu di CLIent Kampung Inggris Pare, booking kursimu segera! Buat Kamu yang pemula, ambil kelas persiapan (Academic English Mastery/ AEM) adalah solusinya. Nah, buat yang udah pro, program TOEFL or IELTS kayaknya cocok tuh buat dicoba!

      CLIent adalah lembaga dengan sistem belajar bahasa Inggris paling terintegrasi di Kampung Inggris yang tiada duanya. Well, kami tunggu kedatanganmu segera! [ Gud ]

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *