INILAH PERAIH SKOR TOEFL & IELTS TERTINGGI…

Siapa?...Kita.....? Bisakah? Kenapa tidak? Baca tulisan ini dengan ringkas, dan boleh jadi impian itu Kamu bisa merealisasikannya.

Well, hari ini, banyak generasi muda yang tidak tergiur untuk bisa merasakan belajar di luar negeri? Khususnya negeri yang lebih maju demi menambah pengalaman, juga sebagai bekal dalam membangun negeri tercinta? Sayangnya, sekalipun di kampus, kita adalah orang yang berprestasi, jangan kemudian dikira bahwa jalan untuk mencapai mimpi untuk jalan-jalan ke luar negeri itu mudah. Salah satu dari tantangan terberat yang pasti harus dihadapi adalah tes kecakapan bahasa internasional demi meraih beasiswa, entah itu TOEFL dan entah itu IELTS.

Parahnya lagi, akibat dari sistem pendidikan di Indonesia yang kurikulumnya masih jauh dari sempurna, banyak para siswa, mahasiswa bahkan sarjana yang masih susah menaklukkan bahasa internasional itu. Dalam tes TOEFL misalnya, banyak dari mereka yang berhenti di angka 400, apalagi IELTS! orang bahkan harus mengulang tes sekian kali, atau bahkan berpuluh-puluh kali untuk sekadar meraih nilai keramat; 6,5 dalam tes tersebut yang tentu saja menghabiskan jutaan pundi-pundi uang mereka.

Hal yang patut sekali untuk disadari sebelum melaksanakan tes adalah bahwa tidak ada cara yang benar-benar instant untuk bisa menaklukkan kedua macam tes tersebut. Itu karena sejatinya TOEFL dan IELTS tak lebih dari sebuah akumulasi kemampuan bahasa Inggris yang diujikan kembali dalam suguhan ala pelaksana tes. Itulah kenapa, banyak siswa di Kampung Inggris yang mengalami kegagalan di area ini karena tergiur dengan iming-iming “shortcut” dalam menaikkan nilai tes mereka, tanpa sadar bahwa kemampuan dasar mereka masih sangat jauh dari bagus.

Keprihatinan pada realita inilah yang kemudian memotivasi CLIent – Centre of Language ImprovemENT – bersama dengan para pakarnya yang telah berhasil membawa banyak alumni Kampung Inggris Pare menuju kesuksesan dalam meraih beasiswa impiannya baik di dalam maupun di luar negeri untuk merealisasikan program yang mensupport Kamu-Kamu yang ingin mempersiapkan diri menuju ke TOEFL dan IELTS dengan konsep sesistematis mungkin.

CLIent menyuguhkan rangkaian konsep belajar bahasa Inggris akademik dengan standar minimal 4 bulan bagi siapapun yang ingin meraih nilai TOEFL dan IELTS sesuai target dari dasar, dan 2 bulan bagi Kamu-Kamu yang sudah memiliki English Basic yang mumpuni. Tak berhenti di situ, sepanjang mengikuti konsep belajar TOEFL dan IELTS CLIent yang super integrated, Kamu juga akan merasakan pengalaman seru bersama Academic Camp Programs yang akan sangat menyupport progressmu dalam meraih the best score whether in TOEFL or IELTS. So, meraih nilai tertinggi TOEFL dan IELTS pastinya tak sekadar menjadi khayalan lagi! [ gud ]

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *