FASILITAS BELAJAR YANG BISA DIDAPAT DI KAMPUNG INGGRIS PARE

Biasanya banyak anak muda yang merasa bosan jika ada kelas bahasa Inggris. Semua itu karena mereka memang belum faham dan mengerti betul tentang bahasa Inggris. Mungkin lain halnya bila mereka belajar bahasa Barat itu di Kampung Inggris ini! Semua dijamin berbeda karena disini suasana kelas bahasa Inggris tidakkah sama dengan suasana kelas bahasa Inggris yang ada di sekolah dengan segala suasana kakunya. Disini tutor/teacher dan pelajar seperti teman, sehingga bisa sangat santai ketika belajar bahasa Inggris. yang pasti fasilitas belajar di kampung Inggris ini sangat menyenangkan. Bahkan para siswa akan selalu merasa fun dan asyik saat belajar. Tapi, omong-omong, selain suasana dan tutor yang bikin happy, banyak banget fasilitas belajar lain yang bakal menambah keceriaan para siswa dalam belajar English di Pare. Let’s check it out!

Kelas Bervariasi

Fasilitas belajar di kampung Inggris yang pertama pastinya Kamu akan mendapatkan suasana kelas yang berbeda dengan yang lainnya, tanpa bangku dan kursi alias lesehan. Jadi belajar bahasa Inggris di Kampung Inggris ini lebih memiliki kesan santai tapi semua pelajaran yang disampaiakn bisa masuk dengan mudah. Dan yang pasti kamu akan merasa senang dengan tutor yang santai pula.

English Camp 24 Hours

Untuk yang kedua, fasilitas belajar di kampung inggris ini memang sudah menjadi hal yang paling disukai anak-anak, yaitu kamar kost yang bersih dan juga rapi. Jika memang kamu ingin belajar bahasa Inggris di kampung inggris ini, menyewa kamar kost adalah sebuah hal yang wajib kamu lakukan. Bahkan disetiap lembaga yang kamu pilih pasti memiliki asrama yang khusus untuk para muridnya, dan disitu kamu di wajibkan untuk terus berbicara bahasa Inggris atau dikenal sebagai English Camp 24 hours. Dan yang pasti berbicara bahasa Inggris 24 jam ini akan menjadi fasilitas belajar di kampung Inggris yang sangat menyenangkan. Meskipun terkadang juga membingungkan bagi mereka yang masih baru.

Close Friend sampe Jodoh dari Berbagai Penjuru Nusantara

Kampung Inggris Pare menawarkan bahasa Inggris plus-plus! Itulah kenapa belajar di sini sangat mengasyikkan. Yups, that’s not secret anymore. Banyak siswa bertemu kawan lama dan baru yang kemudian terus terjalin akrab sampai mereka kembali ke kampong halaman masing-masing, bahkan tak sedikit pula siswa yang bertemu jodohnya di Pare. Siswa dengan siswa, tutor dengan tutor atau bahkan tutor yang membawa siswanya ke pelaminan pun banyak ditemukan. Well, tapi itu jangan dijadikan focus dulu ya, guys! Ingat tujuanmu ke Pare! What’s that? Ya, menguasai English… Sudahlah guys, kalo ngomongin enaknya fasilitas belajar di Kampung Inggris yang bikin kamu-kamu tambah belajar bahasa Inggris, sepertinya susah deh menuliskan semuanya di sini. So, daripada cuma dibayangin, mending segera saja ke Pare, brother! Oya, TAMBAHAN PENTING! Untuk kemudahan perjalananmu dari bandara atau stasiun, jangan lupa call us. Kenyamananmu, prioritas kami![Co]

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *