EXPERT TOEFL STRATEGY

SOLUSI CERDAS DAN SINGKAT UNTUK MENAIKKAN SKOR TOEFL-MU

Sudah lama belajar TOEFL tapi skor gak naik-naik? Apa dong yang salah dalam belajarnya? Well, jangan-jangan bagian itu masih kelupaan tuh untuk dicheck and recheck? Padahal, mengetahui kesalahan kita dalam belajar itu sangat penting, dan CLIent dengan konsep belajarnya yang berbeda akan membuatmu mengetahui itu semua dan memberikan solusi tepat untuknya.

Dengan sistem belajar serta metode yang tepat selama 2 bulan, CLIent membangun sistem pembelajaran dengan 5 karakteristik yang sudah pasti bakalan mendongkrak nilai TOEFL-mu:

1. Dibimbing secara intensif oleh Ahlinya

Memahami konsep TOEFL dan mampu mengerjakan TOEFL dengan benar adalah HAK konsumen kami, sehingga bimbingan dari para tutor ahli adalah hak untuk dipenuhi, and you guys will grab it!

2. Evaluasi harian dan mingguan

Tidak hanya dibimbing secara penuh dalam belajar, siswa juga akan diberi evaluasi baik harian ataupun mingguan. Evaluasi harian terfokus pada latihan-latihan soal yang mampu meningkatkan pemahaman. Sedangkan evaluasi minggan berupa simulasi TOEFL untuk memonitor seberapa jauh perkembangan belajarmu.

3. Menggunakan berbagai sumber berkualitas

Kebanyakan lembaga kursusan menggunakan ‘kitab sakti’ LONGMAN dalam mengajar TOEFL Hal ini bukan tanpa alas an karena LONGMAN dikenal dengan kelengkapan serta kemudahan memahaminya. Tapi, yang perlu anda ketahui adalah LONGMAN bukan satu-satunya ‘kitab sakti’ untukbelajar TOEFL. Masih banyak kitab-kitab sakti lainya yang mampu mendongkrak nilai anda seperti BARRON, KAPLAN, THE HEINEMANN, THE HEINLE & HEINLE, dan Official ETS. Di sini kami mengombinasikanya semuanya secara sistematis sehingga tersaji materi TOEFL dengan sumber-sumber terpercaya yang saling melengkapi untuk kesempurnaan skillmu

4. Batasan jumlah siswa perkelas demi efektifitas belajarmu

Jumlah siswa maksimal yang kami terima dalam 1 kelas hanya 15 orang/ periode demi menjaga kenyamanan belajar siswa, dan kemudahan siswa dalam mengakses materi yang diberikan oleh tutor, termasuk berdiskusi dengannya bila ada yang kurang dipahami. Berbeda tentunya dengan kebanyakan lembaga kursus, termasuk di Kampung Inggris Pare yang kelas TOEFLnya biasa menampung 20 hingga 60 siswa perkelasnya

5. Integrasi program Kelas dan program Camp

Bagi yang tinggal di 24 English area camp, kami menyediakan program pendukung TOEFL seperti listening, speaking, dan structure yang dijamin sangat beda dan mampu mensupport peningkatan skor anda.

METODE BELAJAR TOEFL BERSAMA KAMI

Lagi-lagi, kami menampilkan metode yang jauh berbeda dengan lembaga kebanyakan. Bila dalam lembaga lain umumnya kurang ada “pemanasan” sebelum siswa masuk ke dalam materi inti TOEFL, CLIent cenderung membagi proses belajar para siswa ke dalam tiga tahap yakni Adjustment (pembiasaan) pada 2 minggu pertama yang bertujuan mengenalkan konsep dasar siswa pada materi Listening, Structure, Reading, dan Vocabulary sekaligus sebagai warming up.

Kemudian masuk ke tahap Building (pembangunan) pada minggu ke 3 hingga minggu ke 6. Pada tahap ini siswa akan belajar semua teori TOEFL (Listening, Structure, dan Reading) yang diikuti latihan soal pada setiap sesinya.

Lalu pada tahap terakhir adalah Strengthening (penguatan) pada 2 minggu terakhir. Pada tahap ini siswa akan lebih fokus mempelajari soal-soal TOEFL yang secara resmi digunakan oleh pihak ETS.

Konsep ini terbukti telah membuat siswa lebih mudah menerima materi TOEFL dan siap dalam menjalani tes tersebut. Karenanya, kami sangat yakin bahwa dengan konsep yang terdiri dari 240 jam kelas reguler, 80 jam program English camp, dan16 jam simulasi TOEFL mingguan, pencapaian skor TOEFL yang Kamu inginkan bukan lagi sekadar khayalan. So, jangan tunda untuk segera me-klik lajur pendaftaran!!!

DAFTAR SEGERA !

1 Comment

  1. Chusnul

    Untuk kelas Scholarship dan expert toefl apa masih bisa dftr.. Trus klo utk kelas Scholarship apakah kita akan diajarin dari dasar grammar atau utk dftr kls Scholarship sudh hrus lancar grammar?

    Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *