BELUM BERUNTUNG DI SBMPTN? INI SOLUSINYA!

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda.” Yups, pasti teman-teman familiar dengan quote yang satu ini. Well, maksud dari quote ini sendiri adalah ketika kita sudah mencoba sesuatu dan gagal maka janganlah kita bersedih hati dulu, bisa saja kegagalan itu adalah salah satu jalan agar kita berkesempatan mencoba hal lain, yang bahkan saja mungkin bisa membawa kita pada kesuksesan yang lebih besar lagi. Tul?

Dan boleh dibilang, quote ini juga berlaku buanget buat kawan-kawan yang mungkin baru menghadapi SBMPTN alias Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri, dan ternyata belum beruntung!!!  Bisa jadi ada yang kecewa dan frustasi, apalagi ketika kita memiliki keinginan kuat untuk melanjutkan kuliah. Wajar sih! Tapi Ingat, frustasi bukan solusi! Ada baiknya kita segera fokus pada plan B bila itu terjadi. Apa tuh? Salah satunya kita bisa menunggu selama setahun untuk tes berikutnya dengan mempersiapkan skill yang lebih bagus lagi. Melayakkan diri dengan memperbaiki apa-apa yang masih lemah pada diri kita. Dengan mengambil kursus misalnya. Lebih-lebih kursus bahasa Inggris. Kenapa? Karena selain bahasa inggris sangat diperlukan dalam tes SBMPTN, materi ini juga dibutuhkan untuk bisa eksis ketika kita nanti ngampus juga kerja baik di lingkup nasional maupun internasional. Dengan kata lain,  kursus bahasa Inggris adalah bagian dari investasi masa depan yang berharga banget.

Pertanyaannya, kemana kita harus kursus dengan harga terjangkau, tapi benar-benar terjamin kualitasnya? Ya dimana lagi kalau bukan di Kampung Inggris Pare.

Di Kampung level internasional ini, bukan hanya bahasa Inggris yang akan kita dapatkan, tapi banyak pula info-info beasiswa yang bisa menunjang kuliah kita ke depan baik dalam negeri maupun luar negeri. Boleh jadi, ketika kita gagal di SBMPTN di tahun ini, dengan belajar di Kampung Inggris Pare, tahun depan kita malah studi di Australia atau Inggris! Amazing!

So nunggu apalagi, bro? Buruan daftarkan dirimu di sini: Client Kampung Inggris Pare yang udah terbukti mampu mengarahkan para siswa menggapai cita-citanya; menembus studi yang lebih baik – di dalam maupun di luar negeri dengan bahasa Inggris dalam waktu yang relatif super duper singkat! Cap Cus! [ septi ]

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *