5 Tempat Makan Legendaris di Pare

           Tempat makan, yup salah satu poin yang ditanyakan kebanyakan orang. Ya iyalah, semua orang butuh makan, kan? Namun terlepas dari fitrah manusia akan kebutuhan pangan, ada juga yang suka mencari tempat tempat makan unik nan legendaris yang mungkin tidak ditemukan di daerah asal para pelancong ini. Itulah mengapa, layak rasanya kalo di artikel ini, kita coba bahas apa saja tempat makan legendaries nan murah yang ada di Kampung Inggris Pare…..versi PusatBahasaPare.Com. Well, tanpa basa basi lagi, langsung kita cekidot ke list nya.

1. Ketan Susu (Tansu)

           Siapa yang tak kenal dengan warung yang satu ini. Seolah tak afdol rasanya jika berkunjung ke Kampung Inggris entah untuk belajar atau sekadar jalan-jalan tanpa menikmati sepiring kecil ketan susu di pinggir sawah ini. Lokasinya yang memang terletak di pinggir sawah menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Meskipun terletak di pinggiran Kampung Inggris, banyak siswa siswa kursusan yang rela datang kesini loh.

2. Mie judes

           Mie yang satu ini sudah tersohor karena kepedasannya. Ada berbagai menu mie dengan tingkat kepedasan original hingga yang bikin wajah kesemutan yang bisa dipilih sesuai adrenalinmu guys. Tempat ini merupakan surganya pecinta makanan pedas. Jika kamu spicy food lovers, wajib hukumnya nyobain ini. Tempatnya? Deket kok, Tepatnya sebelah RSUD Pare. Buat teman-teman yang les di CLIent, udah pasti bisa ke sini tiap hari karena saking dekatnya ni tempat dari lembaga kursus super keren ini.

3. Coffee Holic

            Pecinta kopi? Pengen refreshing sejenak dengan secangkir Espresso atau Cappuccino? Cocok banget dah sama tempat yang satu ini. Yup guys, selain sebagai café yang menjual beragam jenis kopi dari yang mahal sampai yang murah, Coffee Holic juga menyediakan hiburan berupa live music. Bagi kamu yang selain mau ngopi tapi juga sambil salurin bakat musik kamu disini, bisa banget tuh. Langsung aja terbang ke pertigaan Brawijaya guys!

4. Bebek Gokil

          Bebek krispi yang digoreng garing nan crunchy emmm, pasti nikmat ya guys. Buat kalian semua para pecinta bebek wajib nyobain Bebek Gokil ini guys. Why? Karena bebeknya yang digoreng garing crispy ini nendang poll.. Apalagi bebek penyetnya, bikin ngiler. Selain nikmat, menu menu bebek disini murah meriah loh. Istilahnya, harga kaki lima rasa bintang lima hehehe. Langsung aja ke tempatnya jika singgah di pare, tepatnya di depan PMI Pare.

5. Dapoer Jawa

          Warung yang berada di jalan brawijaya ini tak pernah lengang pengunjung. Yup, Seperti namanya, Dapoer jawa memang salah satu warung makan unik yang mana dapur nya berada di depan para pelanggan, sehingga pelanggan yang memesan bisa langsung melihat proses pembuatan menu menu yang dipesan. Menu-menu yang ditawarkan cukup unik guys, seperti berbagai olahan seafood, gulai, dan masih banyak lagi.

         So, bagi kalian pecinta kuliner yang berencana datang ke Kampung Inggris jangan khawatir kelaparan yaa, apalagi kekurangan gizi hehehe. Selamat belajar di Kampung Inggris. Salam Kenyang! [ dimas ]

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *