CARA MURAH KE AUSTRALIA DENGAN OR TANPA BEASISWA

         Enak kali ya tinggal di negeri Kanguru, Australia? Entah kuliah saja, atau sambil bekerja. Bertemu para bule setiap hari dan bercakap menggunakan bahasa Inggris dengan mereka.

Selain kemampuan bahasa Inggris bakal meningkat drastis, gaji pun pasti fantastis.

      Pertanyaannya, bagaimana cara untuk ke sana? Ada gak sih petunjuk mudahnya? Nah, kalo Kamu-Kamu   termasuk di antara sekian banyak orang yang punya semangat untuk ke sana, perlu banget kayaknya ikutan acara gede yang CLIent Kampung Inggris akan adakan sebentar lagi.

   Menggandeng Mr Abid, konsultan visa pelajar Indonesia Australia sekaligus direktur Bondowoso Pillar Education, dan Mr Gud, Academic English coach di Kampung Inggris, CLIent bakal menggelar Seminar Cara Murah ke Australia, hari Ahad tanggal 30 Juli 2017 di Kampung Inggris Pare nanti.

     Duet maut ini dipastikan akan sangat memberikan pencerahan bagi kawan-kawan tentang dunia kerja dan studi di Australia, plus seluk beluknya seperti; trik jitu ke Australia dengan atau tanpa beasiswa, konsultasi khusus untuk berangkat ke sana, simulasi IELTS untuk mengukur kemampuanmu yang butuh lanjut kuliah or kerja, juga pengarahan dari Mr Gud tentang cara-cara praktis untuk menaklukkan IELTS, termasuk untuk Kamu yang bahkan baru denger kata IELTS baru-baru ini (baca; pemula).

     Nah, kalo Kamu adalah salah satu dari sekian orang yang kebelet ke Australia, acara besar ini sudah pasti tak boleh Kamu lewatkan begitu saja. Daftarkan dirimu segera di kantor CLIent, Jl Bengawan Solo No 99, dan comot banyak-banyak ilmu dari para pematerinya!

Siapa tahu kelak kita bisa berjumpa di depan Gedung Opera, Sydney Australia sambil ngopi bersama. Gimana? [ Pras ]

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *